Minggu, 18 Agustus 2019

Ibadah Agung 80 Tahun Bersinode, Siang Ini Jemaat GMIM Padati Lapangan KONI Manado

Perayaan 80 Tahun GMIM Bersinode, tema “Tuhan Berjalan Bersama GMIM”

manado

Nampak Panitia pelaksana 80 Tahun GMIM Bersinode

MANADO, (manadoterkini.com) – Perayaan 80 tahun GMIM Bersinode, Selasa (30/9) hari ini merupakan puncaknya. Dimana akan dilaksanakan ibadah agung di lapangan KONI Sario Manado sekitar Pukul 13.00 WITA siang nanti.

Setelah pada pagi tadi tepat Pukul 06.00 WITA seluruh gereja se-GMIM membunyikan lonceng sebanyak 80 kali. Diketahui juga hari ini peresmian Mission Center dikawasan ring road dan peninjauan lokasi bukit doa di gunung tumpa.

Untuk ibadah agung siang nanti panitia pelaksana yang diketui Walikota GS Vicky Lumentut, telah menyiapkan berbagai persiapan guna suksesnya acara puncak tersebut. Nantinya usai Ibadah agung akan dilanjutkan dengan pawai dengan melintasi beberapa ruas jalan di Kecamatan Sario, melewati jalan Ahmad Yani, jalan Bethesdan dan kembali ke lapangan KONI Sario.

“Jadi acara puncak yakni ibadah agung akan dihadiri oleh 924 Jemaat GMIM dan di 110 wilayah GMIM akan memadati lokasi pameran GMIM Expo dalam rangka puncak perayaan 80 GMIM Bersinode,”ungkap Walikota GSVL yang juga selaku anggota MPS Sinode GMIM. Diketahui tema 80 Tahun GMIM Bersinode adalah Tuhan Berjalan Bersama GMIM.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*