Kamis, 20 September 2018

Advetorial Perjalanan Bupati Minsel ke Tolitoli

Hadiri Pemakaman Ayah MertuaBupati Minsel Tempu Perjalanan Darat

Paruntu : Terima Kasih Bupati Tolitoli

tolitoli

Bupati dampingi KDP dihadapan jenasah

BUPATI Minahasa Selatan, Christianu Eugenia Paruntu SE, relah menempu perjalanan darat untuk menghadiri pemakaman ayah mertua Alm Yohanes Buro Palohon Palinggi, yang tutup usia 75 tahun, 3 bulan, 3 hari.

tolitoli

Alunan lagu dari Bupati dan KDP di rumah duka

Tak ayal, kedatangan istri tercinta Kristovosrus Decky Palinggi yang beralamat di Kelurahan Tuweley Kecamatan Baulan Kabupaten Tolitoli, menjadi perhatian warga setempat termasuk Bupati Mohammad Saleh Bantilan, SH. Bahkan orang nomor satu di Tolitoli tersebut, langsung memutuskan pulang dari Jakarta untuk menyambut Bupati tercantik di Indonesia tersebut yang selaku Wakil Ketua APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia). Tetty sapaan akrab Paruntu merasa sangat tersanjung dengan perhatian dan sambutan baik Bupati Tolitoli.

tolitoli

Bupati dan KDP mengabadikan perjalanan darat

Dalam sambutannya Tetty bersama Caleg DPRD Prov Sulut Kristovorus Decky Palinggi, tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Bantilan yang sudah menyambut baik sekaligus menghadiri upacara pemakaman mertuanya.“Terima kasih semuanya, pemerintah, gereja dan seluruh warga Toraja dan Tolitoli yang sudah membantu kami keluarga,” ujar Tetty Paruntu.(dav/advetorial)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*