Selasa, 23 Januari 2018

Sekretariat DPRD : Terima Kasih atas Pangabdian DPRD Minsel 2009-2014

DPRD Telah Berupaya Menjalankan Fungsi Legislasi

Sekwan, Watung

Ben BT Watung

ANGGOTA DPRD Minsel masa bakti 2009-2014 sudah berupaya keras untuk memenuhi fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan. Kinerja selama masa bakti melakukan rapat internal dan eksternal, rapat dengar pendapat dengan SKPD Minsel dan mensosialisasikan sekaliguis menyerap aspirasi masyarakat. Bahkan sudah menghasilkan produk hukum sebanyak 51 Perda, termasuk fungsi pengawasan telah melakukan peninjauan terhadap proyek, sedangkan anggaran telah membahas APBD.

minsel, dprd

Ketua DPRD Minsel tanda tangan berita acara

Untuk itu, segenap jajaran Sekretariat DPRD Minsel mengucapkan terima kasih atas pengabdian anggota DPRD Minsel periode 2009-2014.

amurang

Bupati dengan Ketua DPRD Minsel periode 2009-2014

“Upaya dan kerja keras selama ini, telah membantu roda pemerintahan dan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Minsel. Untuk itu apresiasi yang tinggi atas pengabdianya,” ujar Sekretaris DPRD Minsel Drs Ben B.T Watung, MSi, mewakili pimpinan, anggota dan segenap pegawai Sekretariat DPRD Minsel.

minsel, dprd

foto bersama personil DPRD Minsel periode 2009-2014

Prestasi yang membanggakan tersebut sangat membantu Pemkab Minsel lebih teratur dan terencana tahun-tahun kedepan. Selain itu, tak lupa disampaikan terima kasih kepada masyarakat dan Bupati sebagai mitra kerja. Juga kepada unsur Forkompida membantu untuk laksanakan tugas demi kesejahteraan.(dav/advetorial)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*