Senin, 22 Januari 2018

Musda KNPI Mitra, Hendra Paat Mulai Tawarkan Program Unggulan

mitra, knpi

Hendra Paat

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD II KNPI Mitra, salah satu kandidat calon Ketua Hendra Paat, menyatakan kesiapannya maju dalam pencalonan Ketua KNPI Mitra bulan Oktober nanti.

Melalui program dan sejumlah pengalaman berorganisasi, dirinya siap menawarkan program demi kemajuan pemuda kabupaten Minahasa Tenggara.”Selaku kader KNPI Mitra tentunya memiliki harapan kedepan, untuk bergerak bersama semua unsur generasi muda, bersama dengan Pemerintah saat ini akan mengawal setiap program pemerintah, bersinergi dengan pemerintah, bekerja sama dengan masyarakat,” kata Paat.

Melalui peranan tersebut, adapun yang menjadi dasar pemikiran dan agenda yang akan dilakukan dalam pencalonannya. Paat bertekad menjadikan KNPI sebagai organisasi kepemudaan dan wadah organisasi pimpinan anak muda yang memiliki harapan. Selain itu, dirinya akan menjadikan wadah yang dinamis, selalu bergerak dan menjadi yang terdepan dalam konteks pemberdayaan di masyarakat.

“Sebagai Generasi Muda di Mitra, tentunya memiliki keterpanggilan untuk berperan aktif, membangun Mitra kedepan. KNPI adalah merupakan wadah pemersatu Germud yang didalamnya memiliki peran penting untuk kemajuan Daerah,” kata Paat.

Adapun program yang akan digulirkan jika dipercaya nanti dirinya ingin menumbuhkan daya saing masyarakat, pemuda, agar mempunyai pandangan untuk produktivitas.

“Pemuda jangan menjadi ‘makanan’ dari kepentingan. Dengan kata lain, wadah ini KNPI harus bisa menjadi wadah meningkatkan kualitas, berdaya saing dan lebih produktif membongkar potensi pemuda. Intinya KNPI harus menjadi lembaga yang produktif dan bermanfaat di masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, langkah Paat menuju kursi ketua KNPI Mitra kian pasti karena sudah mendapat dukungan dari beberapa Organisasi Kepemudaa (OKP) termasuk didalamnya adalah senio-senior KNPI Mitra. (van)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Smoga bung hendra dpt mnjwb semua hrapan para generasi muda mitra dan siap dlm mngangkat kembali citra KNPI Mitra sbg orgnisasi yg siap berdiri di tengah dlm bersama dgn pemerintah dan juga siap mngkritisi program dan kinerja pemerintah yg mnyulitkan dan merugikan rakyat..
    Goodluck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*