Selasa, 23 Januari 2018

Tumbelaka Ingatkan Lagislator Minsel Akhiri Tugas Dengan Indah

AMURANG, (manadoterkini.com) – Tinggal seminggu lagi, Legislator Minahasa Selatan (Minsel) periode 2009-2014 akan mengakhiri statusnya sebagai wakil rakyat. Untuk itu waktu yang tersisa hendaknya digunakan menunaikan tugas dan tanggungjawab memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Sepanjang masa periode sejak tahun 2009, ada sejumlah prestasi yang ditorehkan legislator Minsel, tapi tidak sedikit juga kritikan masyarakat atas kinerja mereka terlebih tiga fungsi lembaga DPRD yakni Pengawasan, Budgeting dan Legislasi,” tutur pengamat politik dan pemerintahan Taufik Tumbelaka.

Makanya, diharapkan sisa satu Minggu ini bisa dipergunakan wakil rakyat dengan menunjukan kinerja yang positif.

“Masyarakat menuntut satu Minggu tersisa dipergunakan sebaiknya bagi wakil rakyat untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar wakil rakyat. Tunjukkan kinerja baik, bahkan tidak cukup kalau hanya baik tapi kinerja luar biasa disisa waktu ini. Masih bisa ada waktu untuk membuat yang terbaik bagi rakyat Minsel,” harap Tumbelaka.

Sejumlah legislator Minsel juga sejak lalu sudah bertekad untuk mengakhiri masa periode 2009-2014 ini dengan indah.”Kami sudah ingatkan kepada rekan-rekan anggota DPRD lainnya agar disisa masa jabatan ini bisa akhiri dengan indah,”tutur pimpinan DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH, Jenny Johana Tumbuan dan John RM Sumual SE SH.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*