Sabtu, 24 Agustus 2019

Dinilai Layak Gantikan SHS, Warga Minsel Dukung Pascoal Maju Gubernur Sulut

AMURANG, (manadoterkini.com)-Sosok nama Fabian Buddy Pascoal dinilai layak untuk untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2015-2020 menggantikan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR Sinyo H Sarundajang yang sudah tidak akan maju pada Pilgub 2015 mendatang.

Seperti halnya yang dikatakan salah satu tokoh muda Minsel Tonny Lumenta SH. Menurut dia Sosok dari bapak Fabian sudah tidak di ragukan lagi, mengingat beliau adalah putra daerah yang lama berkaris di Jakarta.

“Kami menginginkan Paka Fabian Buddy Pascoal untuk maju di Pilgub Sulut, karena kami menilai Pak Fabian yang sangat layak untuk memimpin Sulut menggantikan SHS,” pungkasnya.

Hal senada dikatakan Joutje Lampah yang juga wakil ketua K3 Minsel di Jakarta, Lampah mengatakan pihaknya mendukung penuh jika pak Fabian akan maju bertarung pada Pilgub Sulut pada 2015 mendatan,” Kami warga Minsel yang ada di jakarta mendukung penuh jika pa Fabian maju di Pilgub Sulut pada 2015 mendatang,” tandasnya .

Lanjut diapun meminta agara Putra Sulut itu, harus kembali ke tanah Nyiur Melambai untuk mengabdikan dirinya sebagai Gubernur.

“Pak Fabian adalah putra Sulut asli yang saat ini berkarir di luar daerah, meskipun begitu, beliau sangat peduli dengan Sulawesi Utara. Jadi sudah saatnya Pak Fabian Buddy Pascoal kembali di Sulut dan mengabdi bagi warga Sulut, momentum Pilgub 2015 harus dimanfaatkan warga Sulut dalam hal memilik pemimpin atau kepala daerah yang benar-benar memiliki keinginan membangun masyarakat, kami warga Kawanua dari Minsel yang ada di Jakarta mendorong dan mendukung penuh Pak Fabian sebagai Gubernur Sulawesi Utara 2015 mendatang,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*