Minggu, 20 Oktober 2019

Kawalo : Masih Banyak Kelurahan Gelap Gulita di Malam Hari

MANADO, (manadoterkini.com) – Personil DPRD Manado Hengky Kawalo SE SH, menilai masih banyak kelurahan yang gelap gulita di malam hari. Makanya Dia meminta pemerintah dalam hal ini instansi terkait lebih pekah, karena masih banyak kelurahan di Manado yang belum difasilitasi penerangan.“Kalau gelap gulita di malam hari jelas saja menyebabkan kerawanan. Itulah salah satu penyebab rawan perkelahian,”ujar Kawalo.

Lanjutnya, seharusnya hal-hal kecil seperti itu harusnya menjadi perhatian ekstra Pemerintah dalam hal ini instansi terkait. Apalagi fasilitas PJU di Manado telah mengunakan perangkat tenaga surya atau solar call.

“Yang menjadi pertanyaan disini lampu jalan lama dikemanakan? Bukan kah lebih baik lampu jalan lama itu dipasang di lorong-lorong yang ada dalam kelurahan. Ini agar aktivitas masyarakat yang melakukan aktivitas di malam hari lebih nyaman dan terjamin,”tuturnya.

Politisi PDIP ini meminta agar pemerintah memperhatikan hal ini. Karena tujuannya adalah untuk lebih menciptakan suasana kondusif di Kota Manado.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*