Minggu, 18 Agustus 2019

Walikota Manado Melayat ke Rumah Duka Menantu Gembala Sidang GPdI Pusat

manado, walikota

Walikota bersama Ketua TP-PKK melayat ke rumah duka

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado, DR G.S Vicky Lumentut didampingi isteri tercinta yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene, dan Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Manado Pdt Roy Lengkong STh, Rabu (3/9) melayat ke rumah duka, di kawasan Perumahan Green Hill Residence ring road Maumbi.

Walikota menunjukan rasa simpati serta rasa duka yang dalam dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, atas meninggalnya almarhumah Amelia Angelina Awuy Pasla (32), yang tak lain adalah menantu Gembala Sidang Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pusat Sam Ratulangi, dan Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI Sulawesi Utara (Sulut) Pdt Ivonne Awuy Lantu.

Saat bersua dengan suami almarhumah Pdt Ekki Awuy, yang adalah Gembala GPdI Imanuel Sario Tumpaan. Walikota Lumentut mengajak keluarga untuk mengaminkan kehendak Tuhan. Bahkan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado serta Keluarga Lumentut Runtuwene, Walikota menyampaikan turut berdukacita yang mendalam.

“Apa yang Tuhan buat baik adanya,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota. Sesuai rencana, jenazah almarhumah akan dimakamkan Sabtu (06/09) mendatang di Tondano, Kabupaten Minahasa.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*