Minggu, 18 Agustus 2019

Besok, DPRD Minsel Paripurnakan Sejumlah Perda

AMURANG, (manadoterkini.com) – Dalam rangka menetapkan beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Ranerda) menjadi Peraturan Daerah (Perda). Maka pada Jumat (5/8) besok, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan (Minsel) kembali akan menggelar paripurna.

Kali ini DPRD akan melaksanakan Paripurna penetapan beberapa Ranperda, diantaranya Ranperda OTK dinas daerah, Ranperda Sekterariat Dewan dan Sekretariat Daerah, dan Ranperda penataan OPD/SKPD menjadi Perda.

“Ranperda-ranperda tersebut akan disahkan pada rapat Paripurna yang akan digelar Jumat besok di ruang rapat DPRD Minsel, untuk diberlakukan pada masyarakat Minsel pada tahun 2014 ini,” kata Sekertaris DPRD Minsel Drs Ben Watung kepada manadoterkini.com Kamis (4/8) siang tadi.

Hal senada dikatakan Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH. Menurutnya, beberapa waktu lalu DPRD Minsel juga telah mengesahkan Ranperda RTRW dan beberapa Ranperda lainnya menjadi Perda.”Untuk Perda lainnya akan segera kami sahkan Jumat besok. Sesuai janji kami kami akan segera menyelesaikan semuanya, dan tidak ingin meninggalkan pekerjaan rumah bagi DPRD yang baru,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*