Kamis, 17 Oktober 2019

8 September Honda K-2 Minsel Bakal Terima SK dan NIP

minsel, BKD Minsel

Kepala BKD Minsel Roy Tiwa

AMURANG, (manadoterkini.com) – Meski belum diketahui pasti berapa jumlahnya, namun nasib para honorer kategori 2 (K-2) yang tidak tersangkut masalah di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sudah bisa bernafas lega. Pasalnya, kalau tidak ada aral melintang, 8 September 2014 atau Senin pekan depan, NIP dan SK para honorer K-2 Minsel akan dberikan, dan NIP tersebut rencananya akan diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel.

“Pekan depan, Honda K-2 segera mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP) sekaligus dengan Surat Keputusan (SK) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN),” ujar Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, melalui Kepala Badan Kepegawain dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Drs Roy Tiwa, kepada manadoterkini.com Kamis (4/9).

Lanjut Tiwa, jika diprosentasi jumlah para Honda K-2, yang dinyatakan lulus verifikasi persyaratan sebanyak 90 persen. Kendati begitu, dia juga mengingatkan bagi yang tidak lulus untuk tidak berkecil hati dan terus berupaya dalam pekerjaan.

“Bagi honorer yang belum lulus verifikasi berkas, saya imbau untuk tidak kecil hati. Sedangkan bagi yang telah dinyatakan lulus jangan lupa berdoa dan ucapan terima kasih kepada Tuhan,” ketusnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*