Sabtu, 19 Oktober 2019

30 Anggota DPRD Minsel Periode 2014-2019 Gelar Gladi Bersih

AMURANG, (manadoterkini.com) – Sebanyak 30 calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terpilih periode 2014-2019, Jumat (5/9) sore tadi mengikuti gladi bersih pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Ruang Sidang Paripurna.

Para calon anggota DPRD Minsel terpilih ini, akan dilantik dan diambil sumpah jabatan pada Senin (8/9) pekan depan.

“Gladi bersih ini dilakukan untuk pematangan acara serta memastikan seluruh anggota DPRD terpilih ini sudah siap untuk dilantik,” ujar Sekertaris DPRD Minsel Drs Ben BT Watung kepada manadoterkini.com.

Lanjut dia mengatakan, untuk pelantikan anggota DPRD terpilih ini akan dipusatkan di ruang sidang DPRD Minsel Desa Teep Kecamatan Amurang Barat dan akan dihadiri dan disaksikan oleh ratusan tamu undangan yang terdiri dari Bupati, Wakil Bupati, Sekdakab, Asisten, para istri, Ketua KPUD, Panwaskab, Kepala SKPD, Camat dan tokoh masyarakat serta seluruh anggota DPRD Minsel periode 2009-2014, mantan Ketua DPRD dan pimpinan Parpol serta para undangan lainnya.

“Mereka akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Minsel dan akan mengambil sumpah jabatan anggota DPRD yang bertugas selama lima tahun yang akan datang. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan nantinya acara pelantikan bisa berjalan dengan lancar,” jelas Watung.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*