Minggu, 18 Agustus 2019

Warga Minsela Juga Inginkan Pascoal Bertarung di Pilgub Sulut 2015

Cagub, Sulut

Buddy Pascoal SH

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut), baru akan berlangsung 2015 mendatang. Namun, dorongan agar Fabian Buddy Pascoal SH, untuk bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Sulut untuk mengantikan DR Sinyo H Sarundajang terus disuarakan berbagai kalangan.

Tidak hanya datang dari kalangan elit politik maupun tokoh masyarakat, kalangan akar rumput dalam hal ini masyarakat, juga ikut mendorong.”Kami inginkan Bapak Fabian untuk maju bertarung pada Pilgub sulut 2015 mendatang. Kami mendukung pak Fabian karena kami dengar Pak Fabian sangat perhatian terhadap rakyat kecil seperti kami,” ungkap Steven Sayow warga Minahasa Selatan Atas (Minsel).

Menurut Dia berkeinginan agar Bapak Fabian untuk maju pada Pilgub 2015 mendatang.”Sosok pak Fabian agar maju di Pilgub Sulut, untuk Memimpin Sulut lima tahun kedepan. Tapi sebagai warga kecil, kami inginkan Pak Fabian,” tukasnya.

Hal senada diungkapkan tokoh masyarakat Minsela lainnya Jackson Kawengian. Pria ini menilai, keinginan warga agar Pak Fabian Maju bertarung pada Pilgub 2015 mendatang merupakan hal positif,” Begitu juga dengan keinginan jika Pak fabian maju, kami dari warga Minsela siap mendukung penuh,” tandas Kawengian.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*