Minggu, 20 Mei 2018

Melayat Rumah Duka Pala Tikala Ares, Pemkot Manado Merasa Kehilangan

manado, wawali

GSVL-Ai datangi rumah duka Pala Tikala Ares

MANADO, (manadoterkini.com) – Kepergian tiba-tiba almarhum Jessy Peter Eduard Tooy (55) yang tak lain Kepala Lingkungan (Pala) dua Kelurahan Tikala Ares, kecamatan Tikala, membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado merasa sangat kehilangan. Hal ini seperti diungkapkan Walikota Manado, DR G.S Vicky Lumentut saat melayat rumah duka Jumat (05/09) siang tadi bersama Wakil Walikota Dr Harley AB Mangindaan.

Manurut Walikota, sosok almarhum Pala Jessy panggilan akrab ayah dua putra ini, diketahui merupakan ujung tombak pelayanan di tengah masyarakat yang sangat rajin dan penuh tanggung-jawab dalam menjalankan tugas sehari-hari. Terbukti disaat ajal akan menimpanya Rabu lalu, tak disangka meski mungkin sudah merasa sakit namun Almarhum Pala Jessy tetap melakukan aksi kerja bakti di lokasi perkantoran Camat Tikala. Namun karena semua sudah merupakan rancangan Tuhan, maka umat manusia biasa hanya bisa sabar dan tabah menerima kabar duka tersebut. Khususnya kepada pihak keluarga, istri dan anak yang ditinggalkan kiranya bisa menerima semua karya rancangan Tuhan tersebut. Pasti ada hikmah di balik semua karya terindah Tuhan tersebut.

“Memang kepergian sosok suami atau ayah, yakni Pala Jessy amat berat dan tak disangka. Tapi itulah rancangan Tuhan, keluarga dan kita semua harus bisa menerimanya. Semoga keluarga diberikan penghiburan yang sejati,” ujar Walikota GSVL usai melayat dan menghibur istri almarhum Aneke Damopolii dan dua putranya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*