Senin, 19 Agustus 2019

DPRD Minsel Paripurnakan APBD Perubahan 2014

APBD Perubahan Minsel 2014 Disetujui Semua Fraksi

minsel, dprd

foto bersama personil DPRD Minsel periode 2009-2014

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memparipurnakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun anggaran 2014, Jumat (5/9) siang tadi.

minsel, bupati

Penandatanganan berita acara oleh Bupati Minsel

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH M.Si, Wakil Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Wakil Ketua DPRD Minsel John RM Sumual SE SH tersebut dihadiri langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Minsel Drs Sonny Frans Tandayu, Muspida, Kepala-Kepala SKPD yang ada di lingkup Pemkab minsel, masyarakat Minsel, serta para anggota DPRD Minsel Periode 2009-2014 dan juga dihadiri para anggota DPRD terpilih periode 2014-2019.

minsel, dprd

Ketua DPRD Boy Tumiwa tanda tangan berita acara

Dalam rapat tersebut juga dilaksanakan penandatanganan naskah persetujuan untuk menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan, menjadi Peraturan Daerah (Perda) antara pimpinan DPRD Minsel dan Bupati Minsel.”Kami berharab catatan yang telah kita sampaikan bisa ditindaklanjuti, karena ini demi kepentingan Masyarakat Minsel,” kata Tumiwa saat membawakan sambutan.

minsel, DPRD

Waket Jenny Tumbuan tanda tangan berita acara

Sementara itu, Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para pimpinan dan anggota DPRD Minsel yang telah melakukan pembahasan terhadap APBD Perubahan tahun anggaran 2014.

DPRD, Minsel

Waket Jhon Sumual tanda tangan berita acara

“Saya memberikan apresiasi dan pengahargaan yang tinggi kepada DPRD Minsel. Semua imbauan, masukan, saran dan pendapat yang telah diberikan, akan menjadi catatan penting yang amat berharga untuk proses pengambilan kebijakan dan keputusan dalam penjabaran lebih lanjut,” tandasnya.(Adv/dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*