Jum'at, 21 September 2018

Sekda Bitung Tantang KNPI Buat Gebrakan

BITUNG, (manadoterkini.com) – DPD II KNPI Kota Bitung ditantang untuk melahirkan gebrakan dan program kerja yang menyentu kepentingan masyarakat dalam rangka kemajuan pembangunan kedepan. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang Msi, ketika membuka Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke XI, Jumat (5/9) kemarin di gedung DPRD Kota Bitung.

Manurut, Humiang, dalam Musda ini pastinya akan terjadi pergantian pimpinan hingga perangkat organisasi. Untuk itu Sekkot berharap agar KNPI yang adalah wadah berhimpun organisasi kepemudaan dapat menjalin kebersamaan dan harmonis meski disatu disisi ada perbedaan pendapat.

“Semua pastinya untuk kemajuan Kota Bitung kedepan. Buatlah gebrakan untuk program kerja kedepan, yang bersifat aksi nyata bagi masyarakat luas. Gagasan, karya, ide-ide kreatif generasi muda akan sangat berguna bagi Kota Bitung yang lebih baik,”ungkap Humiang.

Hadir dalam pembukaan Musda KNPI Kota Bitung ke XI, Wakil Ketua DPD KNPI Sulut, Oktavianus Kerap, Pimpinan Sementara DPRD Bitung, sejumlah Anggota DPRD Bitung, jajaran Pemkot Bitung serta peserta Musda.(tr1)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*