Minggu, 13 Oktober 2019

Dekab Minsel Periode 2009-2014 Mulai Kemas Barang

AMURANG, (manadoterkini.com) – Gagal kembali duduk, sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2009-2014 mulai mengemas barang. Pasalnya, Senin (8/9) pekan depan, lagislator Minsel periode 2014-2019 akan dilantik.

Mereka diantaranya Karel Lakoy dan Donald Toloh, menyatakan barang yang merupakan milik mereka akan segera dibawah pulang ke rumah masing-masing.

“Yang menjadi milik pribadi akan dibawah ke rumah, sedangkan yang merupakan aset DPRD tentunya kami kembalikan,” ujar keduanya.

Meski tidak lagi ngantor di DPRD Minsel, keduanya juga mengaku tidak akan menghentikan pengabdian mereka bagi Kabupaten Minsel.”Pengabdian kami tidak akan berhenti sampai disini, meski bukan lagi anggota DPRD. Kami tetap mengabdi pada daerah dan bangsa ini. Tentunya lewat bidang dan jalur berbeda,” tandas keduanya.

Begitu pula dengan Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa BSc SH, yang mencalonkan diri sebagai calon lagislatif DPRD Provinsi lalu, mulai membagi-bagikan barang miliknya kepada sejumlah staf di ruangannya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*