Selasa, 23 Januari 2018

Sumendap : Pesta Seni Bentuk Karakter Remaja GMIM

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Kegiatan rohani seperti Pesta Seni Remaja Sinode GMIM akan membentuk karakter remaja. Demikian petikan kalimat yang disampaikan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, ketika memberikan sambutan dalam pembukaan PSR Sinode GMIM di Wilayah Pasan, Jumat (5/9) kemarin.

“Kegiatan seperti ini sangat penting. Karena selain membentuk karakter juga menghindari pergaulan bebas, sex bebas maupun pengunaan obat-obat terlarang di kalangan generasi muda lebih khusus kalangan remaja,”ungkap Sumendap.

Ketua Umum Panitia yang juga Wakil Bupati Mitra, Ronald Kandoli sangat berterima kasih atas kepercayaan Komisi Remaja Sinode GMIM yang telah menjadikan Minahasa Tenggara sebagai tuan rumah tempat pelaksanaan PSR tahun 2014.

“Peserta yang mendaftar sekitar 600 Jemaat di wilayah pelayanan Sinode GMIM. Nantinya akan mengikuti sekitar 14 kegiatan lomba,”ujar Kandoli.

Diketahui, ibadah agung pesta seni remaja dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdr DR HWB Sumakul MTh, dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Karo Pembangunan, Ketua Remaja GMIM Pnt Ir Moudy Rondonuwu MT, sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Mitra serta ribuan Remaja Sinode GMIM.(van)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*