Kamis, 17 Oktober 2019

Bupati Fokus Penataan dan Kebersihan Ibukota Minahasa

minahasa

Dr Christian Vicky Tanor SPI MSI

TONDANO, (manadoterkini.com) – Ibukota Minahasa menjadi kebanggaan Tou Minahasa (orang minahasa) sejak dulu kala. Tak ayal, Bupati Minahasa Jantje W Sajow (JWS) mengajak warga menjaga kebersihan lingkunga masing-masing.

“Kebersihan suatu Kota menjadi harga mati. Karenanya Pemkab akan melakukan penataan sehingga kelihatan indah. Banyak wisatawan yang datang ke Minahasa, tampa kita ketahui. Olehnya mari sama-sama memperhatikan kebersihan,”ujar Bupati JWS melalui Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa Agustivo Tumundo.

Senada dikatakan, Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan Pemkab Minahasa, Dr Vicky Tanor SPi Msi, mengajak warga untuk tidak membuang sampah disembarang tempat. Menurutnya, disejumlah titik di ibukota Minahasa telah disiapkan Pemerintah tempat sampah.

“Kedepan kita memiliki mimpi bisa mendatangkan Piala Adipura di Ibukota Minahasa (Tondano,red). Suasana yang sejuk mari kita dukung dengan kebersihan lingkungan,”ajak putra Motoling, Minahasa Selatan tersebut.

Mantan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa itu menambahkan harapan Bupati JWS akan kecintaan warga Tondano bisa menjaga kebersihan dan keindahan Kota Tondano.(tr4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*