Selasa, 15 Oktober 2019

Pemuda GMIM Siap Bersaing di FSPG Wilayah Bitung I

manado

Toar Ulfers Pangkey ST MT

MANADO, (manadoterkini.com) – Ketua Komisi Pemuda GMIM Pnt Toar Pangkey ST MT, berharap kegiatan Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) 2014 yang dilaksanakan di wilayah Bitung I pada 12-14 pekan depan menjadi ajang untuk mengembangkan bakat dan minat pemuda GMIM bagi kemuliaan Tuhan.

“Pemuda GMIM telah dikaruniai Tuhan bakat dan teleta. Mari kita gunakan itu untuk kemuliaan Tuhan.Karenanya kemenangan bukan tujuan akhir, tapi memicu semangat semangat untuk menampilkan yang terbaik,”kata Pangkey, kepada manadoterkini.com, Minggu (7/9).

Diakui Pangkey, antusias Pemuda untuk mengikuti FSPG sangat bersar.” Antusias Pemuda GMIM untuk mengikuti kegiatan Festival Seni Pemuda GMIM (FSPG) se – Senide GMIM tahun 2014 sangat banyak. Ini dibuktikan dengan jumlah peserta yang mendaftar membludak diluar perkiraan komisi Pemuda Sinode dan panitia pelaksana,”akunya.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia FSPG 2014 Edyson Humiang mengaku berupaya semaksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan ini. Karena itu Sekot kota Bitung itu meningau seluruh panitia dan warga Jemaat di wilayah Bitung I agar saling berkerjasama untuk mendukung kegiatan ini.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*