Selasa, 15 Oktober 2019

Pelantikan DPRD Minahasa Periode 2014-2019, JWS-Ivansa Dipastikan Hadir

TONDANO, (manadoterkini.com) – Senin (8/9) besok, lagislator DPRD Minsel periode 2014-2019 akan dilantik oleh Kepala Pengadilan Negeri Tondano, di Gedung Wale Ne To Minahasa, Kelurahan Sasaran Tondano. Dipastikan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang, akan menghadiri pelantkan dan pengambilan sumpah tersebut.

“Pak Bupati dan Wakil bersama jajaran Pemkab Minsel akan menghadiri pelantikan anggota DPRD Minahasa periode 2014-2019 tersebut,”ungkap Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa, Agustivo Tumundo SE Msi, yang di reales melalui blackberry messenger.

Terpisah, Sekretaris DPRD Minahasa Elvis Mungkid SH, menurkan rencananya paripurna akan dipimpin Ketua DPRD Minahasa periode 2009-2014 Drs Frits Tairas.

“Nantinya usai dilantik oleh Kepala PN Tondano, palu dan kelanjutan paripurna akan diambil alih oleh pimpina sementara yakni partai peraih suara terbanyak di Pemilu lagislatif lalu. Namun sebelumnya akan dipimpin Ketua DPRD sebelumnya,”pungkasnya.(tr4)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*