Selasa, 15 Oktober 2019

Watung : Persiapan Pelantikan DPRD Minsel Sudah 100 Persen

AMURANG, (manadoterkini.com) – Sekretaris DPRD Minsel Drs Ben BT Watung, menuturkan persiapan pelantikan anggota DPRD Minsel periode 2014-2019, secara teknis sudah matang dan mencapai 100 persen.“Sejauh ini untuk persiapan pelantikan sudah mencapai 100 persen dan Senin (8/9) besok mereka siap dilantik,” kata Watung kepada manadoterkini.com Minggu (7/9) sore tadi.

Watung juga mengatakan bahwa dirinya sudah mengonfirmasi dengan pihak Pengadilan Negeri Amurang untuk melakukan pelantikan anggota DPRD baru tersebut.

Sementara, untuk undangan, Watung menyebutkan, kurang lebih 1000 undangan telah mereka sebarkan. Untuk pelantikan nanti, anggota DPRD akan didampingi keluarganya yakni istri dan anak mereka.”Anggota DPRD baru nanti yang mau dilantik dibolehkan membawa istri serta anak-anak mereka, akan tetapi sehubung gedung kita tak terlalu besar dan juga angggotanya juga banyak maka kita akan memperbolehkan hanya yang mau dilantik bersama istrinya saja yang boleh masuk, sedangkan untuk para undangan lainnya, sudah kita buatkan tenda besar diluar dengan menyiapkan layar TV, agar mereka bisa menyaksikan jalanya pelantikan tersebut,” jelasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*