Selasa, 15 Oktober 2019

PN Tondano Resmi Lantik Dekab Minahasa

Minahasa

Salah satu personil Golkar yang dilantik

TONDANO, (manadoterkini.com) – Ketua Pengadilan Negeri Tondano, Novry Oroh SH MH, Senin (8/9) resmi melantik dan mengambil sumpah/janji personil DPRD Minahasa periode 2014-2019 di Wale Ne Tou Minahasa. Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin Ketua DPRD Minahasa, Drs Frits Tairas.

Setelah dibuka, pimpinan sidang langsung memberikan kesempatan kepada Sekretaris DPRD Minahasa, Elvis Mingkid SH, untuk membacakan surat Keputusan Gubernur Sulut. Usai dilakukan pengambilan sumpah/janji oleh Ketua PN Tondano, dilakukan pemasangan secara simbolis PIN sebagai anggota DPRD Minahasa, simbolis kepada masing-masing perwakilan partai politik oleh Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow Msi.

Sebelum menyerahkan palu kepada Pimpinan Sementara, Tairas menyampaina ucapan terima kasih kepada anggota DPRD periode 2009-2014 atas pengabdian dalam rangka membangun Minahasa.

“Terima kasih kepada personil DPRD yang lama dan selamat bertugas buat anggota DPRD Minahasa yang baru,”ujar Tairas.

Setelah memberikan sambutan Tairas, kemudian menyerahkan palu kepada pimpinan dewan sementara yakni Dharma Palar selaku Ketua dan Careig N Runtu selaku Wakil Ketua.

Sementara itu, Bupati JWS dalam sambutanya, mengatakan pengabdian dan tugas mulia yang diemban para Wakil Rakyat sangat diharapkan untuk pembangunan Minahasa kedepan. Untuk itu, JWS berterima kasih kepada pengabdian personil DPRD yang lama dan selamat bertugas bagi personil DPRD yang baru.

“Mari bersama-sama membangun Minahasa daerah yang kita cintai ini. Selamat bekerja buat wakil rakyat yang baru, dimana tugas awal untuk membahas APBD 2015 telah menunggu kita, dan terima kasih untuk anggota DPRD yang lama yang telah bekerja keras bersama-sama dengan pemerintah membangun Minahasa,” ujar JWS.(tr4)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*