Rabu, 21 Agustus 2019

Tetty Ajak DPRD Baru Bersinergi Bangun Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE meminta kepada seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel masa jabatan 2014-2019 agar bersinergi dengan Pemkab Minsel untuk kesejakteraan masyarakat.

“Hubungan kerja yang setara atau kemitraan antara DPRD dengan Pemkab harus terjalin baik, dalam pelaksanaan otonomi daerah sesuai tugas masing-masing dengan saling mendukung antara keduanya,” ujar Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini pada rapat peripurna istimewa DPRD Minsel, Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Senin (8/9).

Bupati juga mengingatkan DPRD dapat menjalan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Seluruh anggota DPRD yang baru dilantik kiranya bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah. Karena mereka merupakan wakil yang dipilih oleh rakyat, dan menjadi corong dalam menyampaikan aspirasi yang dibutuhkan rakyat,” tutur Tetty.

Lanjutnya, anggota DPRD yang baru dilantik, harus dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan serta kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Minsel.

” Sesuai dengan visi misi Kabupaten Minsel yakni Minsel berdikari cepat, bisa terwujud apabila DPRD dan Pemkab Minsel terus bekerjasama,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*