Selasa, 15 Oktober 2019

Walikota GSVL Minta 8 Legislator Dapil Manado Tak Lupa Janji ke Warga

Hadiri Pelantikan Legislator Sulut

manado

GSVL-Ai hadiri pelantikan DPRD Sulut

MANADO, (manadoterkini.com) – Sebanyak 45 Wakil Rakyat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang akan duduk di kursi Gedung Cengkih Sario, Senin (08/09) dilantik dan diambil sumpah oleh Kepala Pangadilan Tinggi, dengan dihadiri Gubernur Sulut DR Sinyo Sarundayang, unsur Muspida Propinsi serta Walikota/Bupati se daerah Nyiur Melambai Sulut.

Tak ayal, Walikota Manado, DR G.S Vicky Lumentut yang diketahui juga merupakan Ketua DPD I Partai Demokrat Sulut ini saat menghadiri hajatan pelantikan, menjadi sorotan kamera serta dikerubuti insan pers alias wartawan yang ingin meminta tanggapan seputar sepak terjang delapan wakil rakyat Kota Manado yang di periode 2014-2019 ini akan menjawab kerinduan warga Manado.

Dijelaskan Walikota Lumentut, dari 45 wakil rakyat Sulut yang dilantik, memang terdapat delapan utusan wakil rakyat Dapil Kota Manado, dan karena saat ini mereka sudah menjadi wakil rakyat daerah Nyiur Melambai Sulut. Maka sudah pasti harus kritis dan berkorban demi warga Sulut pada umumnya.

Namun demikian, pihaknya sangat berharap jika delapan wakil rakyat dari Dapil Manado ini bisa tetap memperjuangkan akan Pembangunan dan kesejahteraan warga di Kota Manado. Dimana, lewat janji-janji di masa kampanye lalu. Kiranya itu bisa diterapkan dan dijawab, sehingga warga terus menyayangi dan mencintai wakil rakyatnya tersebut.

“Semoga delapan wakil rakyat asal Dapil Kota Manado ini, tak melupakan janjinya ke warga lalu. Dan banyak selamat, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik nantinya,” ujar GSVL.

Seperti diketahui bersama, adapun delapan Legislator asal Dapil Manado yakni James Karinda, Siska Mangindaan, Amir Liputo, Andre Angouw, Hanny Jost Pajouw, Teddy Kumaat, Ferdinand Mewengkang, dan Ayub Ali.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*