Kamis, 24 Mei 2018

Dilantik Anggota DPRD Sulut, KDP Janji Perjuangkan Aspirasi Rakyat

minsel

Kristovorus Deky Palinggi ME

AMURANG, (manadoterkini.com) – 45 Anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) periode 2014-2019 pada Senin (8/9) kemarin resmi dilantik. Dari 45 Anggota DPRD tersebut sedikitnya ada enam anggota DPRD dari Dapil Minsel-Mitra yang dilantik sebabagai anggota DPRD Sulut. Dimana enam anggota DPRD Sulut dari Dapil Minsel-Mitra yang dilantik diantaranya adalah Kristovorus Deky Palinggi ME. Pria yang aktif di dunia olahraga tersebut memperoleh suara terbanyak di dapil Minsel-Mitra dari Partai Golkar.

Palinggi yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang mendukungnya pada pemilu legislatif lalu. Menurutnya, bantuan relawan dan pendukung sangat berarti dalam meraih kursi dan meneruskan aspirasi masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih, tanpa mereka saya bukan apa-apa,” ucap Suami tercinta dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE ini.

KDP sapaan akrab Palinggi juga berjanji akan terus memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat agar dapat diteruskan kepada pemerintah.

Seperti diketahui keenam anggota DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra yang dilantik, masing-masing Kristovorus Deky Palinggi SE (Golkar), Drs Edison M Masengi (Golkar), Billy Lombok (Demokrat), Frangky Wongkar SH (PDI-P), Felly Runtuwene SE (Nasdem), dan Juddy Moniaga (Gerindra).(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*