Senin, 19 Agustus 2019

Hari Pertama Kerja, Anggota DPRD Minsel Mulai Akrabkan Diri

AMURANG, (manadoterkini.com) – Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Minahasa Selatan yang baru, Selasa (9/9) hari ini awal masuk kerja sejak menyandang status wakil rakyat, semua mulai saling mengakrabkan diri.

Seperti halnya dilakukan Maikel Sengkey dari Partai Golkar. Dia mengakrabkan diri dengan anggota DPRD yang berasal dari partai yang berbeda.

“Di hari pertama ini saya juga mulai mengenal Gedung DPRD. Seperti setiap ruangan komisi, parkir, dan lain-lain,” kata Sengkey

Hal senada dikatakan Jerry Pangkey dari PDI-P. Menurutnya, saat ini dirinya dan teman-teman dari PDI-P mengaku siap untuk langsung bekerja sebagai anggota DPRD. Sebab, dia juga mengakui, sebelum dilantik mereka mendapat pembekalan dan pelatihan.

“Setelah proses pengenalan, saya akan mulai memperjuangkan aspirasi dari Dapil saya, seperti pembangunan jalan alternatif,” ujar yang berasal dari Dapil IV.

Selain itu, dia juga akan mengusahakan pembangunan jalan di Amurang Raya.”Saya juga siap ditempatkan dimana saja,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*