Minggu, 18 Agustus 2019

Kowaas Rombak Struktur PD Pasar Manado

8 Kabag Baru Diharapkan Jadi Motor Perubahan

manado

Pelantikan 8 Kabag baru

MANADO, (manadoterkini.com) – Direktur utama PD Pasar Kota Manado Drs Jimmy Kowaas MSi akhirnya melakukan perombakan sejumlah jabatan strategis untuk mengimbangi laju perubahan di perusahaan plat merah tersebut. Tak kurang dari 8 posisi kabag akhirnya diputuskan untuk dilantik pada Selasa (09/9) sekitar pukul 14.30 di kantor pusat PD Pasar Manado, setelah sebelumnya telah mengantongi Surat Walikota Manado No.800/LT.08/BKD/815/2014 perihal Penggantian Kepala Bagian PD Pasar Manado.

Dalam acara pelantikan yang ikut disaksikan oleh Sekretaris Banwas Max Tompudung dan Direktur umum Jimmy Rembet dan Direktur Pengembangan usaha Jeheskiel Lairah, mereka yang dilantik masing-masing, Kabag Umum Refly Tambayong, Kabag Produksi dan pengemasan Ruby Rumpesak SH, Kabag Penagihan dan retribusi dan sewa ruangan Rudolf Mamengko SE, Kabag Penjualan dan pemasaran Drs Dicky Lintong, Kabag Perencanaan dan Penataan pasar Hentje W Lumentut SH, Kabag Kebersihan Danny Rompis S.Sos, Kabag Kemitraan usaha Carla Salendu SE dan Kabag Pembelian Tommy Sumelung SH.

Pada kesempatan itu Kowaas menandaskan penyegaran ini dilakukan demi efektifitas tugas dan tanggungjawab sebagai Kabag karena mereka yang dilantik dinilai mampu, cakap dan memenuhi syarat untuk menduduki jabatan tersebut. “Tanggungjawab yang diberikan adalah kepercayaan. Oleh sebab itu jangan sia-siakan kepercayaan ini dan harus dijawab dengan komitmen untuk bekerja dan bekerja untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta jadi motor ke arah perubahan yang lebih baik,” tegas Kowaas. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*