Selasa, 15 Oktober 2019

BKD Manado Jamin Honda Ketegori II Lulus Ujian tak Dianulir

MANADO, (manadoterkini.com) — Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Manado Ventje Pontoh SH, mengatakan 192 Honorer Daerah (Honda) Manado Kategori II (K2) yang telah lulus ujian beberapa waktu lalu dijamin tidak akan dianulir. Menurutnya, semua berkas kelengkapan untuk memperoleh Nomor Induk Pegawai (NIP) akan dikirim ke BKN.

“Asalkan semua proses kelengkapan berkas telah selesai. Karena saat ini masih ada satu persyaratan yang masih dalam proses dilengkapi,” ungkap Pontoh, Selasa (9/9).

Proses untuk pemberkasan NIP dikatakan Pontoh kemungkinan jika semua berjalan lancar dua pekan kedepan sudah selesai, terkait dengan persyaratan tersebut. “Mudah-mudahan kalau cepat dua pekan depan sudah selesai akan langsung bawa BKN regional untuk permohonan penetapan NIP. Pokoknya semua berkas dikirim ke BKN dan kami jamin tidak akan dianulir oleh BKD Manado karena semua keputusan apakah bias dikeluarkan NIP atau tidak ada di BKN,” kata Pontoh.

Akan hal tersebut Wawali Manado Dr Harley Mangindaan menyatakan, agar semua proses tahapan Honda K2 bisa disampaian ke masyarakat secara terbuka agar diketahui apa yang menjadi kendala jika ada.

“Lakukan secara transparan, agar tidak ada cerita tidak baik untuk Pemkot Manado. Karena masyarakat Manado khusus bagi yang telah dinyatakan lulus tes Honda K2 jelas menanti kabar ter-up date soal nasib mereka,” terang Wawali kepada Kepala BKD Manado saat melakukan koordinasi soal Honda K2.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*