Sabtu, 24 Agustus 2019

Pengumuman Manual CPNS Pemkot Manado Dikeluhkan

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota Manado sejak beberapa hari lalu telah mengumumkan formasi CPNS 2014 yang akan diterima. Secara resmi pengumuman ini telah ditempel di samping kiri Kantor Walikota Manado. Hal tersebut ternyata mendapat keluhan dari masyarakat mengenai pengumuman manual tersebut.

“Tempatnya tidak strategis dan gampang basah jika hujan turun. Begitupun saat kami mengecek di situs Panselnas belum bisa dibuka,”ujar Hilda, salah seorang calon pelamar.

Menanggapi hal tersebut Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Manado, Franky Mocodompis, S.Sos menyampaikan bahwa pengumuman manual tersebut ditempel agar informasi segera diterima oleh warga secepatnya.

“Kami akui, disini belum tersedia tempat yang representatif untuk pengumuman bagi warga yang berkunjung di Pemkot,”ujar Mocodompis sambil menambahkan bahwa pihak humas sendiri sebelumnya sudah mengumumkan ke media cetak melalui berita dan advetorial mengenai formasi-formasi yang akan diterima pada tahun 2014 ini.

Kepala BKD Kota Manado, Ventje Pontoh, SH sendiri menyampaikan pengumuman manual tersebut merupakan antisipasi karena belum bisa dibukanya situs Panselnas mengenai lowongan PNS untuk Kota Manado. “Ini dilakukan agar masyarakat yang ingin mendaftar untuk segera melakukan persiapan pendaftaran CPNS lebih awal. Selain Kota Manado masih ada dua Kab/Kota yang ada di Sulawesi Utara yang juga belum bisa mengakses situs Panselnas”terang Pontoh.

Wakil Walikota Manado, Dr. Harley AB Mangindaan yang juga turut memantau berjubelnya masyarakat yang melihat pengumuman manual tersebut menyampaikan bahwa pihak Pemkot Manado mengakui bahwa Pemkot Manado berusaha keras agar informasi lowongan CPNS segera diketahui warga.

“Terima Kasih atas masukannya mengenai kelayakan papan pengumuman manual yang digunakan saat ini. Segera kami akan tindaklanjuti dengan menginstruksikan pihak Humas Protokol Setda untuk terus insentif melakukan pemberitaan dan pengumuman baik media cetak, radio, televisi dan online”tegas Wawali.(ald)

Tags: , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. pengumuman cpns manado banyak kejanggalan, mulai dari tidak lulus berkas, bisa lulus, ada yang nilai rendah bisa lulus..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*