Selasa, 15 Oktober 2019

DPRD Dukung Pemkab Minsel Lakukan Pembenahan Administrasi Keuangan

AMURANG, (manadoterkini.com) – DPRD Minsel siap berbenah melakukan perubahan-perubahan dan membawa Minsel ke arah yang lebih baik. Hal itu dikatakan Jhon RM Sumual SE, SH, dihadapan Kepala BPK Perwakilan Sulut di Manado, Drs Andi Kangkung Lologau, MM.CA, dan Tim Pemeriksa, saat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) belum lama ini.

“Kami siap berbenah, berubah dan memperbaiki agar keuangan Minsel di tahun 2014 menjadi lebih baik sesuai dengan petunjuk BPK,” tegas Sumual

JOS sapaan familiar Ketua Partai Demokrat Minsel, kembali dilantik sebagai personil DPRD Minsel periode 2014-2019. Untuk itu pihak DPRD akan tetap bekerjasama dengan eksekutif untuk memperbaiki seluruh permasalahan-permasalahan yang menjadi temuan BPK, termasuk didalamnya masalah aset daerah di pemerintahan sebelumnya yang menganjal kabupaten Minsel meraih opini yang baik.

“Kami akan menyatukan tekad bersama eksekutif untuk merubah opini Adversed Opinion menjadi Qualified Opinion bahkan kalau perlu Unqualified Opinion. Memang target awal adalah masalah aset daerah tahun-tahun sebelumnya,” tutur Sumual.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*