Rabu, 21 Agustus 2019

Lomban Jemput WTN Kota Bitung di Jakarta

bitung

Wawali Bitung bersama Menhub

BITUNG, (manadoterkini.com) – Kota Bitung kembali mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Presiden Republik Indonesia. Wakil Walikota Bitung Max Lomban, menerima langsung dari Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Rabu (10/9 di Gedung Smesco, Jakarta.

Pelak saja, penghargaan WTN tersebut akan menjadi pendorong Pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Dinas Perhubungan melakukan pembenahan di bidang lalu Lintas.

“Kota Bitung berhasil mempertahankan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) yang direbut 2013 lalu. Tapi berkat dukungan warga masyarakat Bitung akan program Pemkot sehingga Piala WTN 2014 kami bisa rebut,” ungkap Wawali sembari menuturkan penghargaan tersebut akan menjadi pemicu lalu lintas di Kota Bitung bisa berjalan lancar.

Lomban kemudian menyampaikan pesan Menteri EE Mangindaan ager Pemkot Bitung terus melakukan perubahan, pembenahan tertib berlalu lintas.

“Pak Menteri mengingatkan warga akan kesadaran berlalu lintas sehingga arus transportasi dapat dilakukan secara santun,”ujar Wawali yang juga didampingi Kepala Dinas Perhubunga Kota Bitung Oktavianus Kandoli.(tr1)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*