Selasa, 15 Oktober 2019

Sopir Angkot Trayek Kembang Mogok, Penumpang Terlantar

MANADO, (manadoterkini.com) – Para sopir angkotan kota (Angkot) jalur trayek jalan Kembang akhirnya melakukan aksi mogok. Hal ini menyusul, kesepakatan awal dengan pemerintah tidak direalisasikan.

“Sebelum dilakukan pembongkaran jembatan Sario, ada pemerintah pusat yang datang melakukan sosialisasi kepada sopir-sopir trayek Jln Kembang. Dalam sosialisasi itu ada kesepakatan kalau jalan darurat itu hanya diperuntukan bagi trayek Kembang atau angkot yang melalui jembatan Sario. Tapi pada kenyataanya, kesemapatan itu tidak terealisasi sehingga kami kebingungan harus melalui jalur jalan mana,” ungkap Sekretaris Basis angkot trayek Jln Kembang Raymond Langi, Kamis (11/9).

Akan hal itu pun Langi mengatakan, bersama-sama para sopir trayek Jln Kembang melaporkan ke Polres Manado.“Hari ini (kemarin, red) kami lakukan aksi mogok dan menuju ke Polres Manado. Apalagi ada rekan sopir kami yang menerima tindak kekerasan dan mikro kami di hadang. Kami juga tidak persalahkan Pemkot Manado karena yang kami tahu persis pembangunan jembatan Sario ini bukan Pemkot Manado yang buat tapi pemerintah pusat melalui pemerintah provinsi,” terang Langi. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*