Rabu, 21 Agustus 2019

Novry Oroh Lantik 25 Anggota DPRD Minahasa Tenggara 2014-2019

MANADO, (manadoterkini.com) – Personil DPRD Minahasa Tenggara periode 2014-2019, Kamis (11/9) dilantik dan diambil sumpah janji oleh Kepala Pengadilan Negeri Tondano, Novry Oroh SH MH. Pelantikan 25 lagislator Mitra tersebut dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Tonny Hendrik Lasut, didampingi Wakil Ketua Delly Makaow dan Katrien Mokodaser.

Lasut menuturkan, selama lima tahun mereka telah menorehkan sejumlah peraturan daerah (Perda) sebagi produk hukum di Minahasa Tenggara.

“Diakui selama lima tahun masih ada pekerjaan rumah yang belum terselesaikan, namun tidak sedikit juga Produk Hukum atau Perda yang telah ditorehkan DPRD periode 2009-2014. Untuk itu kami mohon maaf dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat,”kata Lasut.

Sementara itu, Wakil Bupati Ronald Kandoli, atas nama Bupati James Sumendap SH, memberikan aspresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Mitra masa bakti 2009-2014, karena telah menjalin kemitraan dengan Pemkab Mitra.

“Aspirasi yang telah tercipta selama ini, kiranya bisa dilanjutkan oleh DPRD yang baru. Jadi kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian DPRD periode 2009-2014 dan selamat menjalankan tugas kepada personil DPRD yang baru,”jelasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Muspida Mitra, Ketua TP-PKK Mitra Ny Jeine Sumendap-Rende, Wakil ketua TP PKK, Pejabat di lingkup Pemkab Mitra, KPU Mitra Dandim serta para undangan,(tr4)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*