Sabtu, 19 Oktober 2019

Pemkab Minsel Siap Sukseskan Pameran Pembangunan

Dalam Rangka HUT ke 50 Sulawesi Utara

minsel, rindengan

Sekda Minsel Drs Danny Rindengan

AMURANG, (manadoterkini.com)- Pemkab Minsel saat ini tengah mempersiapkan berbagai unggulan untuk dipromosikan di Pameran Pembangunan, Kayuwatu, Manado dalam rangka HUT ke 50 Provinsi.

Menurut Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan M.Si, persiapan untuk mengikuti kegiatan yang dipusatkan di Lokasi Pameran Kayuwatu, Manado tersebut sudah sementara dilakukan.

“Saat ini kita sementara mempersiapkan apa saja yang akan dipromosikan di Pameran nanti, oleh sebab itu kami telah membagi tugas kepada SKPD terkait dan BUMN,BUMD serta perusahaan yang akan mengikuti pameran agar terus berkoordinasi mempersiapkan bahan-bahan pameran khas Kabupaten Minsel yang didalamnya produk – produk industri perikanan, kerajinan tangan, hasil usaha UKM, perikanan, pertanian, pertambangan dan lain-lain,” ujarnya.

Ia menambahkan, khusus untuk stand Minsel, pesertanya melibatkan seluruh SKPD dan Kecamatan.”Ya ada 17 kecamatan, dan seluruh SKPD di Minsel, bergabung dalam satu stand, untuk memperkenalkan Minsel dan potensi alamnya, kepada masyarakat,” tuturnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*