Senin, 22 Januari 2018

Sekda Manado : Evaluasi Harus Mengalami Progres

Rapat Evaluasi Penyerapan Penggunaan Anggaran

manado

Rapat EPPA Pemkot Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Rapat Evaluasi Penyerapan Penggunaan Anggaran (EPPA) Pemkot Manado, Senin (15/9) di ruang serbaguna, diharapkan Sekretaris Kota MHF Sendoh, dapat mengalami progres bagi semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Saya berharap setiap kali evaluasi harus mengalami progres. Kesempatan evaluasi dijadikan semangat untuk kita samua bekerja menjalankan program di setiap SKPD,”kata Sendoh.

Sekda kemudian mengingatkan agar SKPD dapat memperhatikan penyesuaian program yang ada untuk diaktualisasikan. ”Jangan sampai berbeda fisik dan keuangan. Ada yang sudah lewat waktu paket proyeknya sehingga tidak jalan, seperti Dinas Pemadam Kebakaran,”ujar Sekda sembari berharap EPPA kali ini bisa melahirkan kemajuan bagi setiap SKPD.

Diketahui RAPIM EPPA, dipimpin langsung Sekda Manado MHF Sendoh, didampingi Asisten II Drs Rum Usulu, Asisten III Dra Henny Giroth dan Ketua Tim EPPA sekaligus kepala Bapeda Dr Peter KB Assa Phd, diikuti seluruh SKPD di Pemkot Manado, serta para Lurah.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*