Kamis, 24 Mei 2018

Dukung Program KB, Walikota Manado Terima Penghargaan MURI

manado

Walikota Manado menerima Rekor MURI

MANADO, (manadoterkini.com) – Program Keluarga Berencana yakni Dua Anak Cukup, begitu serius digalakkan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Tak ayal, ini mendatangkan penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) yang diterima langsung oleh Walikota Manado. DR. G.S Vicky Lumentut, Senin (15/9) di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan MURI tersebut, Walikota Lumentut bersama Gubernur Sulut, DR Sinyyo Harry Sarundayang menerima penghargaan di Bidang Keluarga Berencana yang diberikan oleh Ketua Umum Jaya Suprana. Adapun penghargaan MURI yang diberikan kepada Walikota GSVL yakni Pendukung Sosialisasi Program Kependudukan Pembangunan Keluarga Melalui Mobil Angkutan Pertama dan Terbanyak yakni 502 Mikrolet lewat No 6628/R MURI/IX/2014.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL bersama Gubernur SHS dan Kapolda Sulut Brigjen Pol Jemmy Sinaga melepas 502 kendaraan mikro guna sosialisasi program Keluarga Berencana Dua Anak Cukup. Adapun hajatan ini digelar dalam rangka Ulang Tahun Emas 50 Propinsi Sulut, dan angka 2 merupakan simbol Dua Anak Cukup yang di gagas oleh BKKBN Provinsi Sulut didukung BKKBN Kota Manado.(advetorial/madco/aldi)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*