Kamis, 24 Mei 2018

DPRD Minsel Kritisi Kinerja PLN

AMURANG, (manadoterkini.com)-Pemadaman listrik yang tidak menentu membuat masyarakat mulai kecewa dengan kinerja PLN Amurang. Pasalnya, dalam sehari PLN mematikan listrik 5 sampai 8 jam. Parahnya, kejadian seperti ini bukanlah hal baru di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel, melainkan sudah sering terjadi sejak beberapa minggu terakhir ini.

Pemadaman listrik yang tidak menentu ini mengundang kritikan pedas dari salah satu personil DPRD Minsel Frangky Lelemboto ST.”Kejadian seperti ini sudah tidak dapat ditelorir lagi. Terlebih sebelum saya dilantik sebagai anggota DPRD Minsel sampai sekarang, pemadaman listrik terus saja dilakukan pihak PLN dan itu juga dilakukan hampir setiap harinya,” ujar Lelemboto kepada sejumlah wartawan usai mengikuti rapat Paripurna pembentukan Fraksi, Selasa (16/9) sore tadi.

Lelemboto yang dikenal dekat dengan rakyat ini, menambahkan, justru kerugian yang terjadi memang tidak terlalu dirasakan oleh pejabat. Hanya saja, secara ekonomis warga yang kurang mampu menjadi korban dari buruknya pelayanan PLN itu.”Tapi yang harus diperhatikan saat ini, adalah rakyat. Mereka sudah dirugikan dalam hal ini,” sentilnya.

Alhasil, dia menilai kinerja yang ditunjukkan Jhon Rahamis selaku Kepala PLN Rayon Amurang dianggap buruk.”Saya anggap pimpinan PLN Amurang telah melakukan wanprestasi atas kinerjanya selama ini,” kritiknya.

Sementara itu di tempat terpisah Kepala PLN Rayon Amurang yang akan dikonfirmasi tidak berhasil di temui, karena beliau sedang tidak ada di tempat.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*