Minggu, 18 Agustus 2019

Panitia Mantapkan Persiapan Natal Remaja Sinode GMIM 2014

Dipercayakan Ketua Panitia, Wawali : Pelayanan ini hebat karena melayani Tuhan Yesus

MANADO, (manadoterkini.com) – Perayaan Natal Yesus Kristrus Remaja Sinode GMIM 2014, terus dimantapkan Panitia yang diketuai Wakil Walikota Manado Dr Harley AB Mangindaan. Kegiatan yang rencananya acara puncak dilaksanakan 5-6 Desember 2014, mengambil tema “Kasih Kristus Sempurna”.

Ai sapaan akrab Wawali mengatakan, apa yang dipercayakan kepadanya adalah mandat yang diberikan Tuhan. “Ini adalah mandat dan kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan untuk melayani. Kasih dan karunia Tuhan begitu besar kepada kita, sehingga kita diberikan kesempatan lagi oleh Tuhan untuk bekerja di ladang-Nya demi kemuliaan dan keagungan nama-Nya,” terang disela-sela memipin rapat pemantapan kegiatan Perayaan Natal tersebut, Selasa (16/9).

Wawali pun berpesan kepada seluruh panitia agar saling berkoordinasi antar sesama. “Jika kita bersama dan saling berkoordinasi, kita akan menjadi hebat dan solid. Pelayanan ini hebat karena melayani Tuhan Yesus,” tandas Wawali.

Disatu sisi Wawali mengatakan, selain ada acara puncak akan dirangkaikan kegiatan kerohanian seperti Chrismas Star, jalan sehat, Diakonia, mencari bakat remaja GMIM dan kegiatan lain. “Yang pasti Gubernur, Walikota Manado GS Vicky Lumentut serta unsure TNI/Polri dan tokoh agama dan masyarakat akan diundang, akan hal itu sedang dilakukan pemanatapan oleh panitia dan mohon Doa dan dukungan dari segenap Warga Sulut dan Manado khususnya agar kegiatan ini bisa berjalan baik,”terang Mangindaan.

Diketahui Wawali dilantik Ketua Panitia di GMIM Sentrum Manado, yang kala itu dipimpin Pdt Boyke B Mait SH STh, melalui Badan Pekerja Majelis Sinode selaku Ketua Remaja Pnt Ir Moddy Rondonuwu.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*