Minggu, 18 Agustus 2019

Walikota GSVL dan Istri Kunjungi SMP Lokon Tomohon

Anak Glen Ketambahan Usia

manado

Glan Birthday

DITENGAH kesibukan menjalankan aktivitas sebagai orang nomor satu di Kota Manado, tak membuat Walikota DR. G.S Vicky Lumentut bersama sang istri tercinta Ny Prof Juleyta P.A Runtuwene melupakan perhatian mereka kepada keluarga khususnya anak terkasih yang sedang bersyukur ketambahan usia yakni Glen Lumentut yang merayakan Ulang Tahun ke 12, Selasa (16/09) di sela-sela aktivitas belajar-mengajar di SMP Lokon Tomohon.

Dari pantauan yang ada, kunjungan Walikota GSVL ke sekolah swasta ternama di daerah Nyiur Melambai Sulut ini. Hanya untuk memberikan perhatian khusus, bagi sang buah hati yakni anak bungsu Glen. Meski tak disaksikan dan di rayakan bersama sang kakak-kakak Nino/Pingkan, Ivan dan Gracia yang sedang menimba ilmu di luar daerah.

Namun suasana kekeluargaan ditambah dengan kehangatan dari guru-guru dan teman-teman Glen di SMP Lokon. Membuat kue ultah yang disiapkan sang Oma tercinta Fintje Mamuaya, sepertinya menambah sukacita Keluarga Lumentut Runtuwene di syukuran kecil yang diadakan tersebut. “Selamat ulang tahun Glen, semoga sehat dan rajin belajar selalu. Serta rajin berdoa, dan jadi anak yang takut akan Tuhan,” harap sang ayah Walikota GSVL.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*