Selasa, 15 Oktober 2019

Dinsos Manado Salurkan Bantuan Penyandang Cacat

manado

Frans Mawitjere SH

MANADO, (manadoterkini.com) – Wujud Perhatian Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Dr Harley AB Mangindaan, terhadap warga penyandang cacat. Dibuktikan dengan program bantuan natura oleh Dinas Sosial, agar penyandang cacat dapat menikmati hidup yang lebih baik.

Menurut Kadis Sosial Frans Mawitjere SH, penyaluran bantuan bagi penyandang cacat di Kota Manado, kali ini adalah untuk triwulan ketiga di tahun 2014. “Sementara disalurkan. Triwulan tiga ini kurang lebih 40 warga penyandang cacat yang menerima bantuan,”terang Mawitjere.

Lanjut dikatakan mantan Camat Wanea tersebut, para penerima bantuan adalah mereka yang sebelumnya telah didata oleh petugas Dinsos. Bantuan tersebut ada yang didrop langsung ke rumah penerima, namun ada juga perwakilan atau dikuasakan yang datang menjemput langsung di kantor Dinsos Manado.

“Bantuan yang diberikan adalah natura berkualitas sehingga sangat layak untuk dimanfaatkan. Semoga ini dapat membantu meringankan benan warga penyandang cacat maupun keluarga yang mengurusnya,”ungkap Mawitjere sembari menambahkan natura yang diberikan yakni berupa beras, munyak goreng, mie instan, telur, mentega, gula, kopi, teh celup dan bahan pokok lainnya.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*