Minggu, 18 Agustus 2019

Ai Tanggapi Kalem, Wacana GSVL-Jacko Berpasangan di Pilwako Manado

manado

Kompa, GSVL-Ai support usaha kreatif warga di rumah pinter TP PKK Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Tahapan pemilihan kepala daerah Kota Manado dipastikan akan dimulai Desember 2014 ini. Tak ayal, konstalasi politik mulai ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Bahkan ada wacana Walikota Manado GS Vicky Lumentut, telah dikait-kaitkan dengan berbagai figur seperti Hanny Jost Pajow (HJB) dan Jackson Kumaat.

Menanggapi wacana tersebut, Wawali Harley Alfredo Benfica Mangindaan menanggapi kalem. Dimana Ai sapaan akrab Mangindaan, menuturkan kalau dirinya hingga saat ini membantu Walikota GSVL menjalankan roda pemerintahan Kota Manado.

“Sekarang ini saya membantu Walikota GSVL, 2015 hanya mimpi. Yang nyata adalah apa yang sedang Ai lakukan sekarang ini yakni membantu GSVL dan berkerja cepat layani warga, bukan berpikir jabatan,”ungkap Mangindaan.

Walikota Manado terkait siapa figur calon Wakil Walikota yang akan mendampingi dirinya dalam Pilwako 2015 mendatang, menuturkan kalau dirinya siap bergandeng dengan figur yang memiliki track racord jelas.

“Saya sampai lupa kalau tahun 2015 sudah dekat, mungkin karena terfokus dengan bagaimana bekerja dan mengabdi bagi warga Kota Manado. Menyangkut Wakil Walikota yang akan berduet dengan saya pada Pilwako kedepan, tentu saya mau memilih yang terbaik, figur yang memiliki tarck racerd jelas tentunya,”jelas GSVL sapaan familiar Walikota Manado.

Seperti diketahui pasangan Walikota dan Wakil Walikota (GSVL-Ai) memang masih dirindukan warga Manado untuk tetap bersanding hingga 2020. “Kalau pun ada wacana yang muncul menjelang penentuan pasangan merupakan hal yang wajar. Yang pasti baru sebatas wacana politik. Kita pasti menunggu deklarasi siapa pasangan GSVL kedepan. Bisa jadi Wawali saat ini atau orang lain, namun kalau keduanya tetap berpasangan bakal mulus,”ujar pengamat Politik Ferry Liando.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*