Sabtu, 21 September 2019

Tondano Raya Tuan/Nyonya Rumah Festival Paduan Suara P/KB se-Sinode GMIM

MANADO, (manadoterkini.com) – Dalam rangka 80 Tahun GMIM Bersinode dan HUT ke 52 PKB GMIM, Jumat (3/10) Tondano Raya didaulat menjadi Tuan Rumah pelaksanaan Festival Paduan Suara (FPS) Pria Kaum Bapa (PKB) di Lapangan Sam Ratulangi Tondano.

“Kami panitia bersyukur mendapat dukungan langsung dari Pak Kapolda Sulut Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga. Jika tidak ada halangan, kegiatan yang rencananya akan dibuka Bupati Minahasa Jantje W Sajow ini juga akan dihadiri Kapoldan Sulut,”ungkap Ketua Panitia Pelaksana AKBP Joudy Kalalo, didampingi Sekretaris Panitia Pdt Royke Worek dan Bendahara Royke Namgin.

Nantinya, kegiatan tersebut akan dibuka Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, Pukul 15.00.“Kegiatan ini akan dibuka pak Bupati JWS. Jika tidak ada aral melintang, Bapak Kapolda dipastikan akan menghadiri acara ini untuk bertemu dengan jajaran Pria Kaum Bapa se-GMIM,” kata Pnt Joudy.

Sementara Sekretaris Panitia Pnt Royke Worek, kegiatan ini rencananya digelar selama 2 (dua) hari pada tanggal 3 – 4 Oktober 2014 ini, akan diawali dengan Ibadah Agung yang akan dipimpin oleh pimpinan BPMS GMIM.

Sementara jenis Paduan Suara yang dilombakan, menurut Pnt Royke terbagi dalam 3 (tiga) kategori yaitu Big, Middle dan Small Choir, dengan total hadiah senilai 100 juta rupiah.

Ditambahkan Pnt Royke bahwa jenis lagu yang diperlombakan sesuai dengan lagu-lagu dalam Lomba Paduan Suara HUT ke-52 PKB GMIM di Minawerot pertengahan Oktober mendatang.

Sedangkan jumlah peserta yang terdaftar sudah berjumlah 72 paduan suara dan telah ditetapkan jadwal urutan naik panggung, dimana nomor urut 1-35 akan tampil hari Jumat hingga Sabtu dini hari, dan nomor urut 36-72 akan tampil hari Sabtu hingga Minggu dini hari.“Total hadiah berjumlah 100 juta,”ujarnya.(tr2)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*