Minggu, 15 Desember 2019

Rata-rata Jalan Desa di Minahasa Tenggara Sudah Dihotmix

PU Mitra Optimis Semua Proyek Selesai Desember

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Janji Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, jalan Desa di Minahasa Tenggara akan diaspal ternyata bukan hanya isapan jempol. Pasalnya, hampir semua jalan Desa di Mitra sudah diaspal.“Rata-rata jalan di desa-desa sudah diaspal. Ini juga sebagai bagian dari program Samisade,” ujar Kepala Dinas PU Ir Welly Munaiseche.

Lanjutnya, proyek hotmix sudah dilaksanakan di Kecamatan Silian, Tombatu, Tombatu Utara. Selain itu, ada proyek jembatan sebanyak 3 unit, dan proyek irigasi juga sebanyak 3 unit.“Untuk proyek irigasi, ada satu unit yang sudah seratus persen pelaksanaanya, yakni di Kecamatan Pusomaen,” urai Munaiseche

Meski realiasi proyek dari Dinas Pekerjaan Umum Mitra, selang tahun 2014 baru mencapai 30 persen, hingga mamasuki triwulan empat, namun mereka tetap optimis bisa tuntas Desember. “Memang secara keseluruhan realisasi proyek yang menjadi tanggung jawab Dinas PU baru 30 persen. Namun, saya pastikan semua akan selesai sampai pada bulan Desember,” pungkasnya.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*