Sabtu, 7 Desember 2019

Persma Manado 1960 Juara Liga Nusantara, Kado Bagi Lape

manado

Persma Manado 1960 jawara Liga Nusantara Zona Sulut

MANADO, (manadoterkini.com) – Kemenangan tim Persma Manado 1960 atas tim Bank Sulut dengan skor 3 – 2 dalam Liga Nusantara Zoan Sulawesi Utara merupakan kado bagi Lape sapaan akrab tokoh Sepakbola Sulut yang dilantik sebagai Anggota DPR-RI periode 2014-2019.

Gol Tim Persma Manado 1960 diciptakan Beni Roring 2 gol dan Calvin halgemur 1 gol. Nantinya, tim besutan eks Persma Manado, Head coach Arifin adrian dan Alen Mandey serta Muhamad khan mampu meramu permainan ala tiki taka dan menguasai jalannya pertandingan. Terbukti dengan ball posesion 70 : 30 persen.

Sekum Persma Otto Rondonuwu SH dan Pengurus Marvil Budiman menuturkan Persma berhak mewakili Sulut untuk berlaga di liga Nusantara zona Sulawesi dan akan berhadapan dengan tim-tim juara dari Provinsi-provinsi yang ada di Pulau Sulawesi.

Tim-tim yang telah lolos diantaranya Persidago Gorontalo. Dari juara Liga Nusantara ini akan diambil 6 tim teratas dan berhak mendapat tempat di Divisi Utama 2015. “Kami mohon bantuan support dan Doa. Sehingga impian Persma Manado dapat tampil kembali di Divisi Utama Liga Indonesia pada 2015 bisa terwujud,”ujar Marvil Budiman.(*/ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*