Selasa, 17 September 2019

Kejelasan Honda K-2 tak Lulus, BKD Mitra Tunggu Petunjuk BKN

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mitra Robert Rogahang SE, pihaknya hingga kini belum menerima petunjuk lanjutan terkait Honda K2 yang tidak lulus itu.“Apakah kemudian mereka akan diangkat atau seperti apa nantinya, pada prinsipnya sampai saat ini pihak BKDD Mitra belum menerima konfirmasi lanjutan dari pihak kementerian,” kata Rogahang.

Padahal, beberapa waktu lalu Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Minahasa Tenggara (Mitra) telah melakukan perumusan dan kebijakan mengenai honor daerah (Honda) kategori 2 (K-2) yang tidak lulus. “29 Agustus lalu seluruh dokumen yang diminta sudah dibawah dan serahkan ke KemenPAN-RB,”katanya.

Meski begitu, pihaknya telah melaksanakan apa yang dimintakan pusat waktu lalu. “Kita tunggu saja hasilnya. Yang pasti saya berkeyakinan para Honda yang tak lulus ini akan diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS),” tukas Rogahang.

Diketahui hingga kini BKD Mitra masih menunggu kepastian dari Pemerintah pusat melalui Kementerian Aparatur Negara, Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) mengenai nasib Honda K2 Mitra tersebut.(tr4)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*