Minggu, 15 Desember 2019

Sion Teling Juara 1 Big Choir FPS PKB GMIM di Tondano

Resmi Ditutup Bupati Minahasa Jantje W Sajow

tondano

FPS PKG GMIM di Lapangan Samrat Tondano

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, Minggu (5/10) secara resmi menutup Festival Paduan Suara (FPS) Pria Kaum Bapa se-Sinode GMIM yang digelar oleh Komisi Pelayanan PKB se-Wilayah Tondano Raya, sejak Jumat (3/9) di Lapangan Sam Ratulangi, Tondano. Dimana Sion Teling menjadi jawara dalam kategori Big Choir dengan point 82,58, sedangkan kategori MIDDLE Choir Juara 1 Getsemani Paal IV 82,08, dan kategori SMALL Choir Juara 1 Kolam Bethesda Tikala Baru Manado 82,48, sementera untu Vocal Group Juara 1 Elim Papakelan 83,53.

Bupati JWS yang juga sebagai Penasehat Panitia menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan dan partisipasi 86 tumpukan utusan Jemaat dan Wilayah se-Sinode GMIM dan dukungan penuh seluruh jemaat serta masyarakat Tondano raya dan sekitarnya.

Bupati JWS memberikan apresiasi kepada Panitia Pelaksana yang dengan penuh kreativitas telah melaksanakan festival ini. “Kepada para Pendeta, para Pelayan khusus di Tondano raya, jajaran Pemkab Minahasa, pihak Polres Minahasa, pers dan media serta semua pihak yang sudah berpartisipasi,”ujar Bupati JWS sembari menyampaikan penghargaan atas semua dukungannya.

Sementara Ketua Panitia Pnt AKBP Joudy Kalalo SSos dan Sekretaris Pnt Royke Worek SE menginformasikan hasil lomba dalam Festival Paduan Suara PKB GMIM di Tondano Raya ini, untuk Kategori BIG Choir berhak mendapat Trophy dari Anggota DPR RI Olly Dondokambey, Kategori MIDDLE Choir mendapatkan Trophy dari Bupati Minahasa Drs Jantje W. Sajow Msi, sedangkan Kategori SMALL Choir memperebutkan Trophy dari Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, Vocal Group memperebutkan Trophy Ketua DPRD Sulut Drs Steven Kandouw. “Untuk penyerahan Trophy dan hadiah Uang Tunai sejumlah 100 juta ini, nantinya akan dilaksanakan pada Ibadah Minggu pagi (12/10) di GMIM Moria Sasaran Wilayah Tondano Dua,” kata Pnt Worek.(tr2)

Berikut Juara Festival Paduan Suara PKB GMIM Tondano Raya :

Kategori BIG Choir :

Juara 1 SION Teling 82,58,

Juara 2 LOGOS Kilu Permai 82,26

Juara 3 SYALOM Rasi 81,25

Kategori MIDDLE Choir :

Juara 1 GETSEMANI Paal IV 82,08

Juara 2 SION Malalayang 81,81

Juara 3 NAFIRI Malalayang 81,71.

Kategori SMALL Choir :

Juara 1 KOLAM BETHESDA Tikala Baru Manado 82,48

Juara 2 BETEL Kembuan Tondano 80,95

Juara 3 KINAMANG Kayuwatu 80,68

Kategori Vocal Group :

Juara 1 ELIM Papakelan 83,53

Juara 2 ALFA OMEGA Rinegetan 83,11

Juara 3 RIDEL Wawalintouan 82,60

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*