Sabtu, 21 September 2019

Ratusan Loopers Mendapat Motivasi dari Wawali Manado

manado

Wawali berselfie-ria dengan ratusan Loopers

MANADO, (manadoterkini.com) – Kegiatan Loop KePo (Kreatif Project) Manado yang dilaksanakan oleh Telkomsel di Pohon Kasih Megamas, Sabtu (4/10) kemarin dihadiri Wakil Walikota Manado, Dr. Harley AB Mangindaan sekaligus memberikan motivasi kepada generasi muda.

Menariknya, selain mengajak kawula muda Manado untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam menghadapi era digital, Ai sapaab akrab Wawali tak sungkan berselfie-ria.

“Marilah kita buat, tiru dan modifikasi aplikasi-aplikasi yang terkait dengan teknologi digital dan berani untuk berkarya.”tutur Wawali yang sempat kewalahan melayani permintaan selfie bersama para LOOPers.

Kegiatan yang digelar di lokasi hang out terkenal di Kota Manado tersebut dirangkaikan dengan coaching clinic tentang digital writing dan mobile video dengan pembicara Dewi Lestari. Pada kesempatan tersebut Wawali juga sempat menjajal berbagai inovasi teknologi seluler terkini seperti Google Glass.

Hadir dalam kegiatann tersebut, Roosman Koeshendarto GM Youth & Community Area Pamasuka, Anthony Sitorus Manager Youth & Comunity Regional Sulawesi, Royke Sumual Manager Telkomsel Branch Manado.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*