Sabtu, 7 Desember 2019

Palinggi Cs Siap Perjuangkan Perbaikan Jalan Amurang-Touluaan

Minsel

KDP

AMURANG, (manadoterkini.com) – Seperti yang telah mereka janjikan saat kampanye sekaligus bentuk tanggungjawab moral kepada konstituen, Legislator Sulut daerah pemilihan Minsel-Mitra, Kristovorus Deky Palinggi ME mengaku siap memperjuangkan perbaikan jalan Amurang-Toluaan.

Dikatakan Palinggi, selain dirinya lima legislator lainnya asal Dapil tersebut yakni Eddyson Masengi, Frangky Wongkar, Yudi Moniaga, Felly Runtuwene, dan Billy Lombok juga sudah bersepakat untuk menjadikan perbaikan jalan tersebut sebagi fokus untuk perjuangan mereka di DPRD Sulut.”Sebagai wakil rakyat Minsel-Mitra, perbaikan jalan Amurang-Touluaan dan Popontolen-Tatapaan tentu menjadi perhatian kami. Ini sebagai bentuk tanggungjawab moral kami kepada rakyat yang sudah mempercayakan kami duduk di DPRD Sulut,”ujar Palinggi.

Selain memperjuangkan perbaikan jalan tersebut, politisi Partai Golkar ini juga mengaku akan berjuang semaksimal mungkin untuk menjawab setiap aspirasi dari masyarakat di Minsel dan Mitra.

“Namun tentu aspirasi yang disampaikan, tidak bisa terjawab secara serentak. Tetapi paling tidak, kita akan memperhatikan mana saja yang dianggap prioritas untuk segera diperjuangkan,” tandas Suami tercinta dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE ini.

Sebelumnya, perbaikan terhadap ruas jalan Amurang-Touluaan yang merupakan akses penghubung Kabupaten Minsel-Mitra serta Jalan Popontolen-Tatapaan terus disuarakan warga setempat agar diperhatikan Pemprop Sulut selaku penanggungjawab jalan tersebut termasuk enam legislator Sulut asal Dapil Minsel dan Mitra.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*