Selasa, 17 September 2019

DPD PD Sulut Sebut SK DPP Kekeliruan Karena Ada Coretan

manado

Marthen Manuel Mamopo

MANADO, (manadoterkini.com) – Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) terhadap Royke Anter sebagai Ketua Dekot Manado PD defentif, bernomor 185/SK/DPP.PD/IX/2014 tertanggal 16 September 2014 dinilai ada kekeliruan. Kekeliruan tersebut berhubung ada coretan.

Akan hal itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Marthen Manoppo, Minggu (5/10) kemarin ketika dikonfirmasi menegaskan akan pertanyakan ke DPP PD dengan harus dikonsultasikan ke DPP PD. “Kita harus meluruskan, karena ada kekeliruan seperti coretan. Jabatan sebenarnya di SK Ketua Dewan tapi salah, karena yang keluar Wakil Ketua Dewan. Karena kekeliruan itu, ada coretan itu sehingga dikonsultasikan ke DPP. Coretan itu yang dipertanyakan,” ulang ditegaskan Manoppo yang adalah mantan legislator Dekot Tomohon ini.

Akan hal tersebut, Manoppo menyatakan kalau pihaknya (DPD PD Sulut) masih tunggu hasil konsultasi ke DPP PD. “Kita tunggu DPP,” tambahnya.

Ditambahkan, Manoppo, agar teman-teman anggota Fraksi Partai Demokrat Dekot Manado tidak terburu-buru atau mendahului, semua tahapan proses untuk meminta SK dari DPP sedang diupayakan.

”Kalau bisa bersabar semua akan berjalan baik, dan itulah yang menjadi harapan kita semua. Jangan ada anggapan bahwa DPD PD Sulut menghambat, tidak ada itu semua kita berharap agar SK dipercepat DPP,” kata Manoppo.

Disinggung apakah dengan adanya coretan tersebut SK 185/SK/DPP.PD/IX/2014 tertanggal 16 September 2014 akan dibatalkan? Manoppo kembali menyatakan, masih menunggu hasil konsultasi DPP PD. ”Kami akan mengoreksi, dan sementara dalam konsultasi ke DPP Partai Demokrat, dimana pengajuan untuk Dekot Manado itu bukan Wakil Ketua, tapi Ketua Dekot,” tegasnya. (*/ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*