Kamis, 19 September 2019

Bupati Minahasa Hadiri Syukuran Dilantiknya Olly Dondokambey

jakarta

Ketua Sinode GMIM, Olly Dondokambey dan Ketua DPD PD Sulut GS Vicky Lumentut

JAKARTA, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Ibadah Syukur atas Pengambilan Sumpah dan Janji Olly Dondokambey SE sebagai Anggota DPR RI masa bakti 2014-2015 pada Selasa 1/10 di kediaman Keluarga Dondokambey-Tamuntuan, Tebet Jakarta. Ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr HWB Sumakul MTh, dan dihadiri oleh sebagian besar pimpinan dan anggota BPMS GMIM, Ketua DPRD Provinsi Sulut Drs Steven Kandow, para Bupati, Wakil Bupati, Walikota, Wakil Walikota dan para anggota DPRD se-Sulut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), para kerabat, keluarga dekat dan relasi lainnya. Bahkan Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Provinsi Sulut Dr Ir GS Vicky Lumentut yang juga Walikota Manado hadir bersama rombongan lainnya.

Dalam syukuran tersebut Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow menyampaikan selamat kepada Bendahara Umum DPP PDIP yang juga Ketua DPD PDIP Provinsi Sulawesi Utara ini atas dilantiknya menjadi Anggota DPR RI untuk periode ketiga ini.

Bupati JWS yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Sulut ini juga menyampaikan selamat kepada Vanda Sarundajang sebagai Anggota DPR RI dari PDIP dan para Anggota DPR dan DPD RI lainnya asal Daerah Pemilihan Provinisi Sulawesi Utara yang turut dilantik bersama dengan Olly Dondokambey. “Semoga para Anggota DPR dan DPD RI asal Sulawesi Utara yang dilantik hari ini akan lebih berperan dalam melaksanakan tugasnya sebagai pembawa aspirasi rakyat Sulawesi Utara dan akan memperjuangkan terus peningkatan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara yang kita cintai bersama,” kata JWS sapaan familiar Bupati Minahasa.(tr2)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*